Kumpulan Kata kata ulang tahun untuk istri

Kata kata untuk istri yang sedang ulang tahun – Teringat tidak, pada saat bersisa terbilang bocah sirna kamu dengan teman-temanmu usil bersama, repot bersama, kesulitan bersama ngerjain tanggungan dari guru / Pembimbing mengayun kalian ketawa bersamanya.

 

 

Seluruh besar orang alami durasi ini, ucapan selamat ulang tahun untuk istri saat-saat cukup umur yang menyenangkan bersama dengan rekan seumuran. Sekalipun durasi umur start masak, seputar hal menyenangkan yang sirna ada start Beralih sahabat-sahabat start jalani hidup semasing.

Yah, sebab tiap orang mempunyai mimpi, lalu mengayun semasing disandingkan dengan belahan sukma yang sudah Allah anugerahkan.
Zaman teman dekat dekat kita menikah, banyak rasa yang ada serta bersuatu aduk. Bahagia Tentunya teman dekat sudah temukan pasangan hidupnya, di lain sisi jika kamu Jomblo serta kamu ditinggal lebih dulu oleh sahabatmu, rasa keheningan dan iri sepertinya kamu alami.

Hal tertulis konvensional saja, sebab kebanyakan kalian bersama dengan, berteman, bernasib identik durasi temanmu menikah tentu saja kamu akan ditinggal olehnya. Haha, bersabarlah, kamu juga harus selekasnya mengejar sahabatmu untuk selekasnya menikah juga.

Pada saat itu serta seterusnyalah, cerita perhahabatan yang dulu terjelma jadi periode lalu, serta bersambung jadi pertemanan antar keluarga. ucapan ulang tahun untuk istri tercinta Sekalipun hakekatnya, pernikahan tentu saja ialah salah satunya event yang Benar-benar menyenangkan buat teman dekat atau kerabat. Oleh Kesudahannya wajar buat kita untuk memberi ujar selamat atas pernikahan mereka jadi bidal rasa sykur serta merangsangkan situasi yang bahagia buat sahabatmu yang barusan jadi pengantin baru.

Kata kata Mutiara Pernikahan
Kata kata Kalam Pernikahan untuk Teman dekat Di bawah ini, sebentar share tentang seputar kata ujar selamat tempuh hidup baru untuk teman dekat atau kerabat dengan seputar rasa, penuh Arti haru, islami dan insya Allah ada yang lucu. Sedetailnya berikut ini,

#1 Kalam Selamat Pernikahan Islami
Selamat untuk teman dekat baikku, sekarang kamu telah menembuh jalan hidup barumu dengan yang sudah Allah Anugerahkan padamu, Semoga karunia Allah senantiasa dilimpahkan pada kalian, jadikan kalian smeakin mencetuskan syukur, bahagia serta smeoga berjalan-jalan gerbang rejeki dibukakan untuk kalian.

#2 Kalam Selamat Menikah Islami
Barakallah Selamat menikah sahabatku, ‘Barakallahu lakum wa baraka alaikum’ Semoga Allah mewakafkan kalian keberkahan serta melimpahkan atas kalian keberkahan).

#3 Kalam Selamat Tempuh Hidup Baru Selamat tempuh hidup baru untuk sahabatku … (ucap namanya), pada jadinya sekarang kamu telah tidak perorangan .
Semoga jadi kelurga yang Sakinah, Mawaddah, Warrahmah.. Aamin

#4 Kalam Selamat Pernikahan untuk Teman dekat
Buah Sahabatku, sekarang kamu telah tidak sama dengan yang Sirna kamu sudah dengan belahan jiwamu. Semoga Allah Swt tetap melimpahkan rahmatNya untuk pernikahan kalian.

#5 Kalam Selamat Menikah untuk Teman dekat Wanita
Selamat menikah ya sahabatku, Baik-baik ya sebab kamu saat ini akan mengemban amanah jadi nyonya yang strategis tegar pada suamimu. Anda harus tulus serta tulus sebab ridha Allah terpendam pada ridha suamimu.
Jiwa bahagia tetap yak.

#6 Kalam Selamat Menikah untuk Teman dekat Laki laki Selamat menikah my brother, sekarang kamu telah jadi satu orang mualim yang memiliki amanah serta tanggung jawab besar untuk istrimu serta anak-anakmu nantinya.
Jangan sampai lupa senantiasa untuk Jiwa jadilah laki yang canggih serta ayah yang penyayang nanti. Semoga Allah menjagamu.

#7 Kalam Selamat Menikah untuk Teman dekat Istri Islami
Selamat tempuh hidup baru ya ukhti, Semoga kamu tetap jadi dayang tebaik untuk suamimu terkasih.
Barakallahu lakum wa baraka alaikum

#8 Kalam Selamat Menikah untuk Teman dekat Lelaki Islami
Selamat tempuh hidup baru ya akhi, Semoga kamu dapat jadi mualim yang penyayang serta tetap bawa nyonya serta anak-anakmu pada Cinta-Nya.
Barakallahu lakum wa baraka alaikum

#9 Kalam Selamat Menikah untuk Teman dekat Istri Yah, saya ditinggal.. kejamnya dikau saya jadi keheningan ditinggal jomblo Tunggal Sekalipun saya tulus sebab kamu telah tidak sendirian , yeay!
Untuk sahabatku tersayang, bahagia tetap ya.. Semoga dapat jadi nyonya yang sholeha serta ibu yang penyayang bikin anak-anakmu nantinya.
Doakn saya cepetan nyusul, hihihi..

#10 Kalam Selamat Menikah untuk Teman dekat Lelaki
Saudaraku nikah lebih dulu nih, gue di tinggal asem sekali. Yah, sebentar yang ingin saya sampein, Semoga kamu bahagia tetap serta lebih Dewasa alhamdulillah saat ini makan ada yang nyuapin. hehehe
Bahagia ya saudaraku, Semoga Allah tetap menuntunmu berserta nyonya serta anak-anakmu pada Cinta-Nya.
Tahun kedepan, nantikan imbauan saya ingin nyusul, doain yak

#11 Kalam Selamat Menikah Singkat untuk Teman dekat Selamat menikah ya gan / sist .. (nama sahabatmu), Semoga cepat punyai momongan, Sa MA Wa yak..

#12 Kalam Pernikahan Lucu untuk Teman dekat Karib Pada jadinya sekarang dikau telah tidak perorangan , laper ada yang masakin, makan ada yang nyuapin, tidur ada yang nemenin. Bahagia tetap ya rekan baikku, Semoga cepet punyai momongan agar saya punyai ponakan. hehehe

#13 Kalam Pernikahan Islami Bahasa Arab – Kalam selamat menikah dalam bahasa arab ini, ialah doa yang datang dari hadits nabi Muhammad Saw.
Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir.


Takdir juga pada jadinya mengompetisikan kalian berdua, kebersamaan dalam mengapai takwa ialah hubungan cinta suci yang utama, kayuhlah dengan penuh rasa sukur serta rasa tulus bahtera rumah tangga kalian dengan penuh cinta & Iba semua sebab Allah serta Rasul-Nya.