Ucapan Ulang Tahun Untuk Suami Tercinta dan Tersayang

Narasi selamat ulang tahun suami menjadi satu hal atau lebihan dalam event menambahnya umur satu orang. Kala saat ini Jangan-jangan ada yang kurang bila pada event hari kelahiran maka ada pelenkap berbentuk ucapan ulang tahun.

Narasi selamt lagi tagun singular banyak ragamnya, dari start ucapan selamat lagi tahu, untuk teman dekat, anak, Suami Hawa kekasih, orang yang dicinta, islmai serta bersisa banyak. Di sini abdi akan membahas ucapan selamat ulang tahun islami.

Narasi selamt ulang tahun untuk suami memang tidak jauh beda dengan ucapan lang tahun yang lain yang memiliki isi do’a serta kepentingan yang diperuntukkan pada sekian banyak orang paling dekat, teman dekat, kekasih, anak, suami dan lain-lain.

Oleh karena itu abdi akan bahasa ucapan selamat ulang tahun islami yang dapt anda untuk jadikan bahan rujukan dalam membuat ucapan ultah yang memukau serta terkesan bila berikut ini:

1. Doa Lagi Tahun Islami Minta Keselamatan serta Kesejahteraan dalam bahasa arab serta berarti:

اَللهُمَّ اِنَّا نَسْأَلُكَ سَلاَمَةً فِى الدِّيْنِ وَعَافِيَةً فِى الْجَسَدِ وَزِيَادَةً فِى الْعِلْمِ وَبَرَكَةً فِى الرِّزْقِ وَتَوْبَةً قَبْلَ الْمَوْتِ وَرَحْمَةً عِنْدَ الْمَوْتِ وَمَغْفِرَةً بَعْدَ الْمَوْتِ
“ALLOHUMMA INNAA NAS-ALUKA, SALAAMATAN FID DIINI, WA ‘AAFIYATAN FIL JASADI, WA ZIYAADATAN FIL ‘ILMI, WA BAROKATAN FIR RIZQI, WA TAUBATAN QOBLAL MAUTI, WA ROHMATAN ‘INDAL MAUT,I WA MAGHFIROTAN BA’DAL MAUTI.”

Berarti : “Ya Allah, abdi memerkarakan kepadaMu, keselamatan dalam agama, serta kesejahteraan/kesegaran pada badan serta menambahkan pengetahuan, serta keberkahan rizki, dan taubat sebelum mati serta karunia di durasi mati, serta izin selesei mati.”“Barakallahu fii umrik , Mudah-mudahan umurmu yang ke … tahun ini di berkahi oleh allah swt. Milad Mubarak”

2. Doa Lagi Tahun islami Minta Kemuliaan marga dalam bahasa arab serta berarti
رَبَّنَا هَبْ لَنَا مِنْ اَزْوَاجِنَا وَذُرِّيَّاتِنَا قُرَّةَ اَعْيُنٍ وَاجْعَلْنَا لِلْمُتَّقِيْنَ اِمَامًا
“ROBBANAA HABLANAA MIN AZWAAJINAA WA DZURRIYYAATINAA QURROTA A’YUNI WAJ-‘ALNAA LILMUTTAQIINA IMAAMA”
Berarti : “Ya Tuhan Ana Anugerahkanlah pada Ana istri-istri abdi serta anak cucu abdi jadi penyenang hati Ana serta jadikanlah abdi ustad buat sekian banyak orang yang bertaqwa.”3. Narasi Selamat
Lagi Tahun Islami untuk Teman dekat
Orang dibuat oleh allah swt berbangsa-bangsa serta bersuku-suku oleh alhasil penganut tidak dapat hidup singular tentu menomorsatukan rekan, menomorsatukan teman dekat dalam wawasan tentu menomorsatukan orang lain dalam kehidupan seharian.

Diantaranya yaitu teman dekat, teman dekat sholeh/hah kita yang selalu memperingatkan kita dalam keharuman kemasyhuran Misalnya benar tentu Segenap hati komersial sekali untuk alterasi kita nanti.
Nah, untuk memagari jalinan solidaritas pertemanan di jarak kita dengan teman dekat kita bila teman dekat semenjana ulang tahun tidak ada salahny kita mengucapakan selamat ulang tahun islami untunya, dengan kemauan memagari tali silaturahim anda denganya.

Berikut sertaan ucapan selamat ulang tahun islami untuk teman dekat yang bisa anda untuk jadikan bahan rujukan ucapan selamat ultah buatnya, seperti berikut ini:
“Met milad teman dekat ku Mudah-mudahan anda dapat jadi pribadi yang lebih bertaqwa , serta Mudah-mudahan anda ditambah kemampuan agar bisa dapat berdakwah di kampus bersama dengan ku . aminn…”“Barakallahu fii umrik ukhti (saudara Perempuan Mudah-mudahan tetap diberi Kesegaran tetap diberi usia yang karunia, serta sukses terus, aminn.. “Selamat ulang tahun soohibuni, Mudah-mudahan diberi usia yang karunia, sehat tetap serta Bahagia bidang akhirat. Mudah-mudahan Alah swt melimpahkan rejeki yang berlaku untukmu, Mudah-mudahan anda bersisa jadi pribadi yang tetap beriman serta bertaqwa kepada-Nya. Sedetailnya: 50+ Narasi Selamat Lagi Tahun Untuk Teman dekat Paling baru 2017

4. Narasi Selamat Ulang tahun Islami Untuk Anak
Salah satunya amanah allah pada kita yaitu satu orang anak, sholeh/hah atau tidaknya seorag anak menggelantung pada seseorang tuanya, macam mana jalan memandu merawatnya.
Anak akan bersemi serta berbuah seimbang dengan apa yang diajari oleh Kedua orang tuanya ini paling mengambil sebab keluargalah yang harus pertama meninggalkan pelajaran pada anak.
Walau tidak cukup dengan usaha mengajarinya saja, kita jadi ortu harus Mendoakan sekian banyak anak kita Mudah-mudahan jadi anak yang sholeh/hah berguna buat agama nusa serta bangsa.